Sabtu, 08 April 2017

Cara ampuh mengusir detox dalam perut melangsingkan badan secara alami

 Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Cepat MUDAH

Tubuh langsing dan ramping merupakan dambaan sebagian besar wanita. Dengan tubuh yang langsing, kaum wanita tentu akan merasa lebih percaya diri. Kegiatan memilih pakaian saat berbelanja juga akan menjadi kegiatan yang menyenangkan karena banyak pakaian akan terlihat cocok dan pas di tubuh Anda. Hal ini tentu berbeda jika Anda memiliki tubuh yang terlalu gemuk atau terlalu kurus.

Namun, kenyataannya tidak semua wanita memiliki tubuh ideal dengan perut yang langsing. Banyak perempuan mengalami kegemukan didaerah perut. Hal ini memang wajar karena salah satu daerah penumpukan lemak ditubuh terletak pada bagian perut. Seringkali perut buncit ini muncul juga karena adanya budaya gaya hidup yang kurang sehat. Bagi Anda yang ingin langsing, yuk simak Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Cepat MUDAH sampai selesai ya.

Untuk mendapatkan berat badan ideal (langsing dan proposional) kamu bisa melakukan beberapa hal berikut yakni:

1. Olahraga secara teratur

Aktivitas fisik hukumnya wajib bagi kamu yang ingin memiliki tubuh langsing. Olahraga akan membantu membakar lemak berlebih yang ada diseluruh bagian tubuh. Selain itu, beberapa olahraga juga cukup baik untuk membentuk postur yang ideal. Misalnya seperti yoga, fitnes, push up, sit up, dll.

Untuk memulainya kamu tak perlu menjalankan olahraga berat. Ada beberapa olahraga ringan yang terbukti ampuh untuk melangsingkan tubuh seperti lari, jalan kaki, renang, sepeda santai, sepeda statis, dan senam. Lakukan olahraga tersebut minimal 1 jam sehari selama 5 hari dalam seminggu.

2. Makan porsi kecil dan memenuhi gizi seimbang

Banyak yang bertanya “apakah bisa melangsingkan tubuh tanpa mengurangi makan?” Jawabannya sulit, bukan tidak bisa. Makanan menentukan hampir 70 % besarnya berat badan seseorang, sehingga jika tidak dikurangi akan membuat tubuh semakin membengkak.

Oleh sebab itu, mulai sekarang kurangi porsi makan kamu setiap hari. Misalnya mengurangi menjadi setengah piring. Jangan lupa pastikan gizi makanan yang kamu konsumsi seimbang. Karena jika gizi tidak diperhatikan maka akan membuat tubuh mudah terserang penyakit yang berbahaya.

3. Makan cemilan sehat

Untuk menjaga dan menurunkan berat badan, justru cemilan menjadi alat yang paling penting. Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh tiap beberapa jam akan menjaga kinerja metabolisme dan gula darah tetap stabil.

Hanya saja terkadang cemilan sehat tampak membosankan, apalagi jika kamu mengonsumsi cemilan yang cuma itu itu aja. Maka dari itu, agar tidak bosan kamu harus bisa lebih kreatif dalam membuat cemilan.

4. Perbanyak buah dan sayur

Sudah bukan rahasia umum lagi buah dan sayur sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Kedua makanan ini sangat erat kaitannya dengan proses metabolisme pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh. Oleh sebab itu, konsumsilah secara rutin agar tubuh langsing dan ideal.

Namun hati-hati, tidak semua buah itu baik untuk tubuh kita. Usahakan kamu mengonsumsi buah yang lebih banyak kandungan vitamin C-nya. Misalnya seperti buah jambu biji, jeruk, kiwi, apel, dan sebagainya. Masukan buah dan sayuran sehat kedalam menu dietmu.

Baca selengkapnya: Cara Melangsingkan Badan Super Cepat

5. Hindari makanan berkalori dan berlemak

Tidak cukup hanya mengonsumsi makanan bergizi saja, kamu pun harus menghindari makanan berkalori dan berlemak untuk mendapatkan tubuh langsing. Kelebihan lemak dan kalori akan tertimbun dalam tubuh, sehingga menyebabkan berat badan meningkat.

Selain tidak baik untuk berat badan, makanan berkalori dan berlemak juga bisa membuat tubuh mudah terserang penyakit. Beberapa makanan berkalori dan berlemak yang patut kamu waspadai antara lain gorengan, keju, amyonaise, coklat, nasi putih, makanan manis, jeroan, dll.

6. Banyak minum air putih

Sebuah penelitian di Inggris telah membuktikan bahwa minum air putih sebanyak 500 ml atau sekitar dua gelas 30 menit sebelum makan dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 84 orang penderita obesitas (kegemukan).

Hasilnya sangat mengejutkan sekali. Bila dilakukan 3 kali dalam sehari mampu menurunkan berat badan rata-rata 4,3 kg per hari, atau jika dilakukan 1 kali sehari dapat mengurangi berat badan sebesar 0,8 kg per harinya. Tak hanya Inggris, di Jerman pun juga melakukan penelitian yang hasilnya sama.

7. Hindari soda, kopi, dan alkohol

Soda, kopi, dan alkohol merupakan minuman yang sangat buruk untuk berat badanmu. Mereka memiliki kandungan glukosa tinggi yang dapat meningkatkan timbunan lemak di dalam tubuh.

8. Hindari tidur 2-3 jam setelah makan

Pada dasarnya makanan yang masuk dalam tubuh akan diproses menjadi energi. Tubuh akan sangat membutuhkan energi apabila sedang melakukan aktivitas. Sedangkan ketika tidur, makanan tersebut tidak diubah menjadi energi, melainkan cadangan energi dalam bentuk timbunan lemak.

Meskipun sepele, kebiasaan semacam ini harus dihindari. Kebanyakan masyarakat merasa ngantuk setelah makan. Usahakan kamu menghindari tidur minimal 3 jam setelah makan, apalagi ketika malam hari. Hal ini bertujuan untuk mencegah tubuh membentuk lemak dari makanan yang masuk.

9. Cukup istirahat

Istirahat sebetulnya tidak haram bagi kamu yang ingin melangsingkan tubuh. Namun, juga jangan terlalu banyak beristirahat ya. Idealnya waktu tidur terbaik untuk manusia adalah 7-8 jam sehari. Istirahat ini sangat berguna sekali untuk menunjang metabolisme pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh.

Selamat Mencoba Dan Kunjungi Situs Website Kami di ( http://diva-kecantikan.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar